kue sus paling praktis

Jika anda penggemar kue sus ini adalah hal yang tepat untuk anda perhatikan bagaimana cara proses pembuatannya.dan bagi anda yang belum tau apa sih kue sus itu anda juga bisa melihat bahanya apa saja dan bisa aja ini jadi langkah anda untuk membuat peluang usaha kue yang mungkin bisa anda jadikan penghasilan anda.
Apa saja  bahan-bahanya dan bagaimana proses pembuatan kue sus paling praktis.untuk itu praktekkan dan jangan lupa dicatat semua proses dan tahapan pembuatannya.

"  BAHAN :
1. 1-1/4gelas air
2.20-30gram margarine 1/2resep
3.50gram tepung terigu
4.2butir telur
5.garam secukupnya

"ISI :VLA DURIAN/ROGOUT

 " CARA MEMBUAT :
1air+margarine+sedikit garam dimasak sampai mendidih.kemudian tepung dimasukkan sekaligus dan diaduk sampai rata menjadi gumpalan dan terlepas dari dasar panci.
2.panci diangkat dari api lalu telur dipecahkan satu persatu diaduk sampai.licin dan menjadi satu gumpalan lagi.
3.dibentuk dengan sendok ataudisemprotkan diatas loyang yang telah diolesi dengan mentega.
4.kemudian dipanggang sampai kue ini sampai kuning dan berkulit.kemudian angkat dan dinginkan( proses pemanggangan tidak boleh dibuka sampai kue sus ini bewarna kuning tua).
5.setelah itu didinginkan dibagian sus dibelah dan diisi dengan room vla yang telah didinginkan pula kemudian ditutup kembali.bagaimana mudah bukan!jangan lupa ikuti resep selanjutnya dan jangan lupa dibagikan kepada keluarga dan sahabat anda ya.terima kasih.


                                                   " *****SELAMAT MENIKMATI*****"

No comments:

Post a Comment